Download Sofware Khusus pemutar Film (ALPLAYER-20)2013 Free

Penulis : Unknown

ALPlayer termasuk video dasar untuk memainkan sebagian besar film. Bagi jenis langka yang tidak populer digunakan, ALPlayer akan mendownload codec dari ALPlayer Codec Pusat kemudian menginstalnya untuk Anda. Dengan ALPlayer, Anda tidak perlu berkeliaran di internet untuk menemukan codec yang tepat untuk video Anda. ALPlayer akan melakukan semuanya untuk Anda.  



  • Sembunyikan & bersuara dengan tombol ESC: Bila Anda diam-diam menonton film blockbuster baru di kantor Anda, dan ketika bos Anda mendekati Anda, apa yang akan anda lakukan? Biasanya Anda akan mencoba untuk klik tombol kecil 'X' atau tekan ALT + F4 dengan posisi jari canggung. Atasan Anda cukup pintar untuk melihat apa tindakan Anda berarti. Dengan ALPlayer, cukup tekan tombol ESC. Menekan ESC akan berhenti dan mematikan film, dan akan menghilang dari taskbar Anda. Sekarang, di sini adalah tip. Buka dokumen Anda bekerja pada, tempat ALPlayer di atasnya, memutar film, tempatkan jari manis tangan kiri anda pada tombol ESC dan tangan kanan pada mouse anda. Bila bos Anda datang dekat Anda, diam-diam tekan tombol ESC dan roda bawah mouse wheel pura-pura Anda mereview dokumen  .
  • Video / Audio / Screen Capturing: Lebih dari sekedar pemain film, ALPlayer memiliki fungsi untuk mengambil gambar audio, video atau layar ke hard drive Anda.  
  • Bookmark Film Anda ALPlayer : menyediakan fungsi Bookmark yang memungkinkan Anda bermain dari bagian yang diinginkan dari film. Jika Anda melihat adegan mengagumkan dalam film dan ingin menunjukkan teman kemudian, penunjuk itu. Anda dapat memulai film dari bagian Anda memiliki bookmarked by beberapa klik bukan menggelapkan seluruh film.  
  • Loop untuk Ulangi Segmen Video Lelah rewinding? Lingkaran itu! ALPlayer memungkinkan Anda segmen lingkaran dengan cepat dan mudah video dengan penanda awal dan penanda akhir sehingga Anda dapat melihat bagian dari adegan lagi dan lagi sebanyak yang Anda suka.  
  • Format yang didukung 3G2, 3GP, 3GP2, 3GPP, ASF, ASK, ASX, AVI, BMK, DAT, DIVX, IFO, K3G, M1V, M2T, M2TS, M2V, M4V, MKA, MKV, MOV, MP4, MPA, MPE, MPEG, MPG, MTS, OGM, RM, RMVB, SKM, SMI, SMIL, SRT, SUB, SWF, TP, TS, VOB, WM, WMP, WMV, WMX, WVX.... 


http://i.i.com.com/cnwk.1d/i/tim/20090407/645258f60a0f8beb74dbc2b16a0ed9d6_1ALShow-640x480_540x405.jpg




0 komentar:

Copyright © 2012 Tiga Meter diatas Langit | Naruto Newbie | Powered by Blogger | Designed by Excel Dwi Oktavianto & Original : Method Blaze